Rabu, 01 Oktober 2014

Tentang Saya





Nama saya Shandy Achmad Fathullah , nama panggilan saya Shandy . Saya lahir di Tulungagung 20 juni 1996 . Sekarang saya berumur 18 tahun . Saya lulusan dari TK Al khodijah ,SDN 2 Tawing ,SMPN 1 Tulungagung, SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung dan sekarang saya belajar di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Saya berasal dari Tulungagung dan di Malang saya tinggal di tlaga al kautsar sekitar 300 meter dari kampus. Hobi saya bermain bola dan pencak silat. Saya anak pertama dari 2 bersaudara dan saya mempunyai adik perempuan yang bernama Siti Nur Arifah. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen .  Saya memilih Manajemen karena banayak mengajarkan tentang materi berbisnis. Itulah tadi sedikit biodata tentang diri saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar